Senin, 08 November 2010

analisa perpustakaan UG


Dengan majunya perkembangan zaman, Universitas Gunadarma telah memiliki perpustakaan secara online. dendan perpustakaan ini dapat berfungsi memberikan pelayanan informasi kepada mahasiswa, dosen dalam melaksanakan tugas-tugas kampus.Perpustakaan UG dilengkapi dengan beragam bahan pustaka yang terdiri dari buku literatur baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris, majalah, jurnal ilmiah serta buku ilmu pengetahuan lainnya. Fasilitas Perpustakaan Universitas Gunadarma digunakan oleh mahasiswa, dosen, karyawan dan alumni Universitas Gunadarma.
Perpustakaan UG untuk program profesional dan sarjana terletak beberapa lokasi kampus yaitu di kampus D - depok , kampus E - kelapa dua,kampus J - Kalimalang, Akademi Kebidanan serta perpustakaan program pasca sarjana terletak di kampus C - kenari . Sedangkan perpustakaan audio visual dan Jurnal Elektronik terdapat di kampus depok. Dan semua cabang perpustakaan universitas gunadarma menggunakan sistem informasi perpustakaan yang terintegrasi satu sama lain. 
Dengan adanya perpustakaan ini mahasiswa dan dosen dengan mudah mengakses untuk mencari buku yang ini dibaca dan dipelajari untuk menambah wawasan.

Kelebihan layanan ini:
- Memiliki koleksi buku yang sangat banyak untuk semua jurusan yang ada di Universitas Gunadarma
- Mahasiswa dapat meminjam buku maksimal untuk dibaca
- Adanya menu penelusuran buku dari websitenya
- Keterlambatan pengembalian hanya Rp.100 perbukunya
- Adanya menu petunjuk penuliasan ilmiah/skipsi

Kekurangan layanan ini:
- Cukup sulit untuk mahasiswa baru mungkin karena belum terbiasa

website : library.gunadarma.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar

mohon beri saran dan kritik untuk perubahan menjadi lebih baik